Wednesday, September 11, 2013

I'm back

Assalamualaikum wr wb...

Wheew..it's been a while..hehe, over a year ago since my last post...rasanya ko tiba-tiba kangen nulis lagi.

Hmm, let see..saya rangkum dulu deh ada apa di setahun terakhir ini yaaa..

Sekarang status saya sudah jadi emak beranak satu, dari bayi paling lucu sedunia, yang mirip ayahnya 1000% (ini aseli quote kata-kata misua...yang lama-lama ikut nge-brainwash saya juga..)...yang namanya Kalif Halil Arkananta, sekarang uda 7 bulan.

Padahal, di postingan terakhir saya, nama panggilannya masih Akachan. Saya sama suami juga masih labil mau dipanggil apa...sekarang kami sudah resmi dipanggil Ayah Ibund...(walaupun kalau nanti first word-nya Mama, I'll consider back to "Mama" again..hehe)...Alhamdulillah, lahirnya normal sehat walafiat, walaupun dulu sempat dikasih ujian yang beraaatt banget rasanya waktu itu...

Karena uda punya anak, saya & suami pun harus keluar dari Asrama yang memang diperuntukan untuk pasangan suami istri, tanpa anak. Jadi sekarang sudah pindah rumah, yang lebih cakep & lebih dekat dari lab suami. Sebentar lagi, bakalan pindah rumah lagi sih, insyaAllah ke rumah yang lebih cakep lagi, lebih besar & lebih murce tentunya.

Setiap hari, yang dulu cuma sendiri, melototin facebook, nonton tivi Jepang, streaming tivi Indonesia, liat youtube dll, sekarang uda ada temennya, otomatis juga kerjanya jd nambah ngurusin bayiii...so far, alhamdulillaah soooo goooooddd.

Jadi, waktu kosong-nya yaa hari gini nih, abis anak tidur, disela-sela ngerjain yang lain..teteuupp loh, sampe menjelang tidur pun, kerjaan rumah itu tiada habisnya. Ini saya sambil nunggu lagi bumbuin ayam, besok mo bikin sate ceritanya...sambil ngelirik-lirik jam, ngitung-ngitung bentar lagi palingan Halil nangis minta nyusu.

Tuuuuhh kaan beneerr...

Yowiiss, sambung lagi laiinn kaliii...

1 comment: